Bhabinkamtibmas Polsek Asera Jalin Kebersamaan dengan Masyarakat

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Bhabinkamtibmas Polsek Asera, Aiptu Dayman Kemhay, menyambangi Desa Wundohaka, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Senin (6/2/2023).

Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut dalam rangka membantu warga binaannya, dalam mengerjakan rumah, sekaligus berbincang bersama terkait Kamtibmas di desa binaan.

Tak hanya sampai disitu, ia juga berpesan kepada warga binaan dan seluruh lapisan masyarakat, agar bersama-sama membangun kesadaran dalam menjaga Kamtibmas, serta bersinergi dalam mencegah kejahatan di Desa Wundohaka.

Kapolsek Asera, Akp I Kade Agus Budiyanto, memberikan sanjungan terhadap aksi Bhabinkamtibmas tersebut, karena berhasil membangun sikap rasa gotong royong antar aparat kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat, seringnya bersama-sama dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“Ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersamaan, saling tolong-menolong, serta silaturahmi antar warga agar terbina kerukunan dan rasa toleransi antar sesama,” tutup Kapolsek Asera.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *