Peringati HPN 2023, Kapolres Konut Inisiasi Pertandingan Bhayangkara FC Melawan Pers FC

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 mengusung tema “Pers Bebas Demokrasi Bermartabat”. Perayaan bakal berlangsung meriah di Provinsi Sumatera Utara mulai 7-12 Februari.

HPN 2023 tersebut mendapat dukungan dari berbagai pihak di daerah, salah satunya oleh Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut).

Diinisiasi langsung oleh Kapolres, Konut, AKBP Priyo Utomo, SH.S.I.K, bakal diselenggarakan pertandingan persahabatan sepak bola antara Bhayangkara Konut FC dan Pers Konut FC.

Adu tanding di lapangan hijau itu bakal seru, lantaran Kapolres menyiapkan bonus 500 dolar untuk Pers Konut jika menang dalam laga tersebut. Pertandingan diagendakan Rabu (8/2/2023), di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Molawe.

Dikatakan Kapolres, hal ini merupakan bentuk kecintaannya terhadap insan pers di manapun berada, khususnya di Konut. Persahabatan sepak bola yang digelar ini, merupakan dukungan menyukseskan HPN 2023.

“Kita bersama pers semakin jaya, maju, serta bermartabat,” ungkap AKBP Priyo Utomo.

Mantan personil Jatarnas Polda Metro Jaya ini juga berharap, dengan terselenggaranya HPN 2023 dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan insan pers di manapun berada.

Serta semakin memajukan kualitas pers dalam menyajikan informasi yang aktual dan terpercaya, demi kemajuan pembangunan daerah, serta masyarakat.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Konut, Jefri Ipnu memberikan apresiasi besar atas peran dan dukungan Kapolres Konut bersama jajaranya yang turut berada di garda depan, menyukseskan HPN 2023 melalui laga persahabatan sepak bola.

Ia berharap, dengan berlangsungnya laga persahabatan sepak bola antara Bayangkara Konut FC, dan Pers Konut FC, terus mempererat jalinan kebersamaan dan kekompakan, sehingga memberikan dampak positif terhadap kemajuan daerah.

“Tentu kita berharap semua mitra insan pers secara bersama-sama, dan dengan kompak hadir menyukseskan hari jadi pers 2023,” ujarnya.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *