Terpilih Aklamasi Pimpin Perkemi Sultra, Yudhianto Mahardika Bakal Bangun Atlet Daerah

Kendari, Rakyatpostonline.Com – Posisi Harmin Ramba sebagai Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2019-2023, kini digantikan oleh Yudhianto Mahardika

Yudhianto Mahardika terpilih menjadi Ketua Perkemi Sultra masa bakti 2023-2027, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Persaudaraan Provinsi (Muperprov), pada Jumat (3/2/2023).

Yudhi sapaan akrabnya, menjadi satu-satunya kandidat calon ketua yang telah memenuhi persyaratan, sehingga ia terpilih secara aklamasi.

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sultra itu, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus cabang (Pengcab) dan panitia yang telah mempercayai dan menunjuknya sebagai Ketua Perkemi.

Politisi Partai Gerindra itu kemudian mengajak kepada seluruh Pengcab di 16 Kabupaten dan Kota yang telah terbentuk, untuk bersama-sama mendampinginya dalam rangka memajukan prestasi olahraga Perkemi di Sultra.

Langkah pertama yang bakal segera direalisasikan adalah membangun dojo di 16 wilayah kabupaten dan kota, sehingga bisa melahirkan banyak atlet-atlet Kempo di Sultra, termasuk dojo eksekutif yang akan dipusatkan di Kota Kendari.

“Target Perkemi Sultra, kedepannya harus bisa meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON),” tutup Yudhi.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *