Sinergitas Polres Konut bersama Satpam Laksanakan Anjangsana di Pesantren Hidayatullah

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Dalam rangka memperingati HUT ke-42 Satuan Pengamanan (Satpam), Polres Konawe Utara (Konut) melaksanakan kegiatan anjangsana bersama, Senin (31/1/2023).

Anjangsana yang dilakukan kali ini adalah dengan menyambangi Pesantren Hidayatullah Kabupaten Konut, termasuk Warga di Desa Lahimbua, Kecamatan Andowia.

Kasat Binmas Polres Konut, AKP Laode Bahmid Asry, S.Sos, membeberkan bahwa kegiatan anjangsana dan bakti sosial ini adalah salah satu sinergitas Polri dengan Satpam.

“Sinergitas Polres Konawe Utara bersama Satpam sudah terjalin baik dan hari ini kita laksanakan Bansos bersama di Pesantren Hidayatullah dan Warga Konawe Utara,” ucap Kasat Binmas.

Sementara itu, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K., melalui Kasat Binmas mengatakan, kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polres Konut bersama Satpam terhadap masyarakat, terutama pada pesantren.

Dalam kegiatan anjangsana ini, kepolisian bersama Satpam juga memberikan bantuan berupa sembako seperti beras, telur, mi instan, minyak goreng, serta gula pasir.

“Dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit membantu kebutuhan pokok pihak pesantren dan Warga Konawe Utara,” harapnya.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *