Polsek Rate-rate Gelar Jumat Curhat di Desa Lara


Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Program Jumat Curhat oleh Polsek Rate-rate kembali dilanjutkan. Kali ini giliran warga Desa Lara, Kecamatan Tirawuta yang menerima kunjungan aparat kepolisian, pada Jumat (13/1/2023).

Kegiatan ini digelar untuk mendengar langsung curhatan atau aspirasi masyarakat, berupa  saran, masukan, kritikan, serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Kegiatan Jumat Curhat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rate-rate, AKP  Muh. Arman, S.H,M.H. Ia melakukan dialog dan mendengarkan secara langsung keluhan-keluhan dari masyarakat.

Melalui dialog ini, warga mengungkapkan  beberapa curhatan, mulai dari saran, masukan, kritikan, maupun aduan, termasuk menyampaikan bahwa pelayanan Polsek Rate-rate terhadap masyarakat sudah baik.

“Untuk itu pelaksanaan patroli kami lebih tingkatkan, agar Polri selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, serta dilaksanakan kegiatan positif yang melibatkan milenial,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Rate-rate, guna mewujudkan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kita melakukan dialog dan mendengarkan keluhan dari masyarakat yang menyampaikan curhat bahwa pelayanan Polsek Rate-rate terhadap masyarakat sudah baik dan pelaksanaan patroli lebih ditingkatkan, serta Polri harus selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat,” ujarnya.


Laporan : Asrianto D

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *