AKP Sunari Gantikan Kompol Dedi Hartoyo Jadi Kabag Ops Polres Konut

Ketgam : Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo memimpin Sertijab Kabag Ops Polres Konut dan Kapolsek Asera di halaman Mapolres. Rabu, (11/01/2023). (*Ist)


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) menerbitkan Surat Telegram Nomor: ST/05/I/KEP.2./2023 pada tanggal 2 Januari 2023 lalu, terkait pergeseran jabatan di wilayah hukum Sulawesi Tenggara (Sultra), termasuk di Konawe Utara (Konut).

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Asera, di halaman Mapolres, Rabu (11/1/2023).

Kabag Ops Polres Konawe Utara yang dijabat Kompol Dedi Hartoyo, S.Pi.,M.H. digantikan AKP Sunari, S.E.,M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Sultra (Pasca Dik Sespimma Angkatan Ke-68 T.A.2022).

Lalu Kompol Dedi Hartoyo, S.Pi. M.H. mendapatkan amanah baru, menjabat Wakapolres Buton Utara (Butur). Selanjutnya, Kapolsek Asera Kompol Dudy Iswari, S.H. kini Menjabat Kabag Ops Polres Konawe.

Kompol Dudy Iswari, S.H. digantikan AKP I Kade Agus Budiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Danki 1 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Sultra.

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K. menyampaikan, adanya mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan sebagai penyegaran dan pengembangan karir anggota.

“Ini merupakan bentuk penghargaan pimpinan kepada anggota yang dituangkan dalam bentuk promosi jabatan, sesuai dengan kebutuhan institusi,” ujarnya.

AKBP Priyo Utomo mengucapkan terima kasih kepada personel yang berganti atas dedikasi dan kerja sama, selama memangku jabatan di Polres Konut.

Kapolres juga mengungkapkan terima kasih kepada personel yang ditunjuk sebagai pejabat baru. Ia mengharapkan tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik.

“Pejabat lama semoga bisa meningkatkan kinerja dan mengukir prestasi di tempat tugas baru. Kemudian pejabat baru agar bisa segera menyesuaikan diri, beradaptasi dengan cepat, menjadi teladan dan bekerja dengan baik,” tutup Kapolres.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *