Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Silaturahmi Ke Pimpinan DPRD Konut


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Setelah menyambangi jajaran Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Kapolres, AKBP Priyo Utomo SH, S.I.K juga menggelar kunjungan kerja ke Kantor DPRD, Selasa (10/1/2023).

Kunjungan Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo bersama PJU Polres, mendapat sambutan hangat dari Ketua DPRD, Ikbar, S.H., M.H, bersama Wakil Ketua, para Komisi, legislator lainnya, serta Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Konut.

Kedatangan AKBP Priyo Utomo di Gedung DPRD Konut merupakan perdana pasca dilantik sebagai orang nomor satu di Polres Konut. Pertemuan kedua belah pihak berlangsung di aula DPRD Konut.

Dalam komunikasi yang berlangsung, penyatuan persepsi program kerja untuk daerah dan masyarakat terbangun. Keduanya siap saling mendukung dalam setiap langkah-langkah kegiatan yang bernilai positif.

Ikbar memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi besar kepada Kapolres Konut dan jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk hadir bersilaturahmi di DPRD.

Ikbar menyampaikan, sikap, jiwa sosial dan rendah hati Kapolres Konut, sebagai modal awal dalam membangun hubungan baik untuk sama-sama bersinergi, memberikan sumbangsih positif untuk daerah dan masyarakat.

“Alhamdulillah, ini merupakan hal yang luar biasa dan sangat terhormat untuk kami, karena untuk menyukseskan program-program kerja yang pro terhadap rakyat dan daerah sangat diperlukan sinergitas bersama Kepolisian,” ungkap Ikbar.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) itu juga meminta dukungan kepada pihak Polres Konut untuk meningkatkan keamanan, terutama dalam pemberantasan narkoba, termasuk membantu menyelesaikan sengketa-sengketa lahan atau tanah masyarakat mengedepankan hukum adat.

Sementara itu, Kapolres Konut juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pimpinan dan anggota DPRD Konut yang sudah menyambut baik kehadiran jajaran Polres Konut.

Mantan Kasubdid Tipiter Polda Sultra ini menyampaikan, siap membantu dan mendukung program kerja DPRD Konut serta pemerintah, salah satunya menciptakan kemananan masyarakat dan daerah yang lebih baik, kondusif dan terkendali.

Ditempat itu juga AKBP Priyo Utomo menyampaikan program-program Polres Konut yang berkaitan dengan masyarakat agar lebih dekat dan mampu menjalin kerja sama dengan baik.

“Kami juga mendukung, memaksimalkan, dan melahirkan invasi program kerja yang berkaitan pada kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti kemajuan dunia olahraga dan keagamaan di Konawe Utara,” tutup Kapolres.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *