Pimpin Apel Pagi Perdana, Karo SDM Polda Sultra Tekankan Kedisiplinan dan Jaga Kesehatan


Kendari, Rakyatpostonline.Com – Kepala Biro SDM Polda Sultra, Kombes Pol Danang Beny Kuspriandono, S.I.K, yang baru saja dilantik, memimpin para personel Polri dan PNS dalam apel pagi perdana di Lapangan Apel Presisi Mapolda Sultra, Senin (09/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Danang Beny menekankan agar seluruh personel Polri maupun PNS, wajib meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas.

Menurutnya, salah satu kunci berjalannya institusi untuk menjalankan perintah dan arahan Pimpinan Polri adalah kedisiplinan anggotanya, dalam melaksanakan tugas yang diberikan serta aturan yang harus diikuti.

Tidak lupa Kombes Beny menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan. Meskipun saat ini Covid-19 sudah melandai, tetapi Personel Polri harus selalu waspada dengan cara disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Pemerintah telah mencabut atau menghentikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada akhir tahun 2022. Pencabutan tersebut muncul setelah melihat kasus harian Covid-19 yang makin melandai di Indonesia.

“Meskipun begitu, Covid masih tetap ada dan semua personel tetap harus menjaga kesehatan serta selalu waspada,” pungkas Kombes Beny.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *