Pasca Dilantik, Kapolres Silaturahmi ke Pemkab Konut


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K, baru-baru ini dilantik sebagai Kapolres Konawe Utara (Konut), menggantikan AKBP Achmad Fathul Ullum yang kini menjabat Kabag Bingkar Polda Sultra.

Kapolres Konut yang baru ini, langsung mengambil langkah awal, dengan menggelar silaturahmi ke pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut, Senin (9/1/2023).

Kapolres yang didampingi para PJU Polres Konut, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Kasim Pagala mewakili Bupati dan Wabup, bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Kantor Bupati.

Pantauan awak media, Pertemuan kedua pimpinan ini terjalin harmonis dan akrab. Sekda Konut menyampaikan progres kerja yang akan dimaksimalkan, bersama jajaran Kepolisian Polres Konut, salah satunya, penertiban hewan ternak.

Ditempat yang sama, AKBP Priyo Utomo mengapresiasi respon Pemda terhadap Polres. Pihaknya, memastikan akan membangun hubungan kerja sama yang lebih baik lagi, demi kemajuan daerah dan masyarakat.

Program kerja Polres Konut juga akan terus ditingkatkan dan dimaksimalkan hingga ke lapisan bawah, sehingga memberikan dampak baik untuk masyarakat dan daerah.

Selain itu, AKBP Priyo Utomo juga memastikan Polres Konut akan terus membangun sistem kerja yang lebih humanis, untuk lebih mendekatkan diri antara Polri, pemerintah dan masyarakat.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *