Abu Haera Terima Kedatangan Kirab Budaya Nusantara Jelang Festival Konasara di Konut


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Festival Konasara segera dibuka. Peserta dari berbagai event sudah hadir untuk memeriahkan acara yang dipusatkan di Pantai Tanjung Taipa tersebut.

Jelang puncak acara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut), menerima kedatangan rombongan Kirab Budaya Nusantara dari berbagai paguyuban adat/budaya yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (29/12/2022).

Penyambutan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Konut, Abu Haera, S.Sos., M.Si. Seluruh rombongan berkumpul di pelataran panggung utama Festival Konasara.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada lara peserta Kirab Budaya. Pemkab Konut bakal berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada peserta.

Diterangkan, Pemkab Konut menyediakan pemondokan kepada para peserta Kirab Budaya agar bisa dengan nyaman mengikuti acara Karnaval Budaya untuk menyemarakkan HUT Ke-16 Kabupaten Konut.

Selanjutnya, para peserta tiap-tiap paguyuban juga mendapatkan pendampingan dari LO yang disediakan Pemda untuk dapat menjalin komunikasi baik.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *