Sambut Hari Jadi Ke-23, DWP Konut Bakal Salurkan Bantuan Alkes


Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – bertepatan dengan Hari Ibu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Konawe Utara (Konut) merayakan hari lahir yang ke-23 tahun di Aula Anawai Ngguluri, Kamis (22/12/2022).

Ketua Umum DWP Konut, Hj. Nurponirah Ruksamin, dalam sambutannya meyakini bahwa DWP adalah organisasi yang tepat dan solid, dengan sejarah dan kiprah yang panjang. Momentum ini diharapkan perempuan lebih berperan dalam lingkup keluarga maupun lingkungan sekitarnya.

Oleh karena itu, pada ulang tahun DWP, Nurponira Ruksamin ingin mengajak semua anggotanya untuk kembali mengingat landasan awal terbentuknya organisasi ini.

Perempuan kata dia seyogyanya mampu berhimpun, saling belajar dan mengembangkan diri, hingga dapat memberikan kontribusi nyata dalam kemajuan keluarga dan masyarakat Kabupaten Konut.

Perayaan kali ini bakal dirangkaikan dengan pemberian bantuan alat kesehatan, berupa penyerahan kaki palsu untuk dua orang, kursi roda sebanyak tiga, tongkat bagi lansia sebanyak 5 buah, alat pendengar sebanyak 5 buah, ranjang 1 unit, sembako 195 paket untuk lansia, mesin jahit 4 unit.

“Nantinya akan diserahkan pada tanggal 30 Desember yang bersamaan pada perayaan HUT Konawe Utara yang ke-16 di Tanjung Wisata Taipa,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Konut, Ruksamin sekaligus pembina, dalam sambutannya berharap kepada Ketua DWP Konut mampu menopang serta memberikan masukan dan saran kepada pemerintah daerah.

“Ini penting bagaimana pemerintah daerah jika ada salah agar dapat diperbaiki dan benar-benar sesuai apa yang yang menjadi tema kegiatan pada perayaan ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke-23 tahun,” harapnya.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *