Perayaan HUT Ke-16 Kabupaten Konut, Polres Siapkan 1.500 SIM Gratis


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Pemerintah daerah bersama masyarakat terus bekerja sama, mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Perayaan yang dipusatkan di Pantai Taipa, Kecamatan Sawa, pada 30 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang itu, bakal dimeriahkan sederet event dan lomba.

Kegembiraan masyarakat menyambut hari jadi Bumi Oheo, bakal semakin lengkap dengan adanya program pembuatan SIM gratis oleh Kepolisian Resor (Polres), bekerja sama dengan Pemkab Konut.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Konut, Ruksamin saat konferensi persnya, Kamis (22/12/2022), didampingi Kapolres dan jajaran Forkopimda, dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru masehi 2023.

Bupati mengungkapkan bahwa pada perayaan HUT Konut nanti, pihak kepolisian menyiapkan sebanyak 1.500 keping untuk pembuatan SIM bagi masyarakat umum.

Orang nomor satu di Bumi Oheo ini mengatakan, untuk mendapatkan SIM, sesuai petunjuk Kapolres, masyarakat hanya membawa KTP saja sebagai syarat administrasi.

“Anda belum punya SIM, anda mendaftar dulu baru kita tuntaskan, gratis dari bapak Kapolres Konut, semua alatnya sudah siap. Terima kasih,” tutup Ruksamin.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *