Resmikan Mapolres Konut, Kapolda Sultra Sebut Kemegahan Gedungnya Melebihi di Jawa


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto bersama rombongannya, menyambangi Kabupaten Konawe Utara (Konut), Selasa (15/11/2022).

Kapolda yang berkunjung dalam rangka meresmikan gedung Mapolres Konut, disambut langsung oleh Bupati Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.,M.Si., IPU., ASEAN. Eng., Wakil Bupati (Wabup), H. Abu Haera, S.Sos., M.Si, Kapolres, AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K, serta jajaran Forkopimda KONUT sebagai tuan rumah.

Acara ini dirangkaikan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolda Sultra, disaksikan oleh Kapolres dan segenap pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut.

Kapolda dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Konut, khususnya bupati yang sudah membantu dalam pembangunan gedung Mapolres ini.

”Terima kasih bantuan dan dukungannya sehingga kita dapat fungsikan untuk melayani masyarakat Kabupaten Konawe Utara,” ungkapnya.

Irjen Pol Teguh Pristiwanto sedikit membandingkan gedung Mapolres yang ada di Jawa dan Sulawesi. Menurutnya, bangunan yang baru saja diresmikannya di Konut ini, lebih megah dibanding yang ada di Pulau Jawa, hanya yang membedakan akses jalan untuk menjangkaunya lebih bagus di Jawa.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto juga dalam sambutannya memberikan arahan untuk menanam pohon.

”Selain sehat, pohon juga dapat memperindah lingkungan” ungkapnya.


Editor : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *