Lantik Pengurus MD-KAHMI dan Forhati Kolut, Ruksamin Dorong Pembangunan Masyarakat


Kolaka Utara, Rakyatpostonline.Com – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD-KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), masa bakti 2022-2027 resmi dilantik, Senin (7/11/2022).

Kepengurusan baru ini dilantik oleh Koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sultra, Dr. Ir. H. Ruksamin, S.T., M.Si., IPU., ASEAN.Eng, di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kolut. Turut hadir Pj. Bupati, Panrinringi, bersama mantan Bupati, Nur Rahman Umar

Ruksamin yang juga menjabat sebagai Bupati Konawe Utara (Konut) ini, dalam sambutannya mengatakan, pelantikan KAHMI dan Forhati, merupakan proses kaderisasi organisasi agar dapat mengaktualkan peran sosial ekonomi KAHMI, dalam mewujudkan pembangunan Kolut yang berkeadilan dan berkelanjutan, di era industri 4.0 sesuai tema pelantikan ini.

Ia berharap, kepengurusan KAHMI dan Forhati ini dapat mengaktualisasikan sesuai tema saat pelantikan kepengurusan, juga dapat bersinergi dengan semua elemen demi membangun masyarakat.

“Saya mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung acara pelantikan ini. Melalui pelantikan ini saya berharap KAHMI Kolut semakin baik dan menjadikan sebagai momentum untuk KAHMI Kolut lebih maju dan berkembang,” tutup Ruksamin.


Editor : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *