Jelang Pelantikan, Ruksamin Tegaskan MW KAHMI Sultra Tetap Solid dan Bersatu


Kendari, Rakyatpostonline.com – Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bakti 2022–2027 akan menggelar pelantikan pengurus.

Hal itu disampaikan langsung oleh Koordinator Presidium (Korpres) Majelis Wilayah KAHMI Sultra, Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPU., ASEAN.Eng, usai beberapa hari menggelar rapat pengurus di Sekretariat Majelis Wilayah KAHMI Sultra.

“Pelantikan pengurus Majelis Wilayah KAHMI Sultra dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Oktober 2022 (Besok) di Hotel Azizah, Kota Kendari,” Ungkap Ruksamin, Selasa (18/10/2022).

Majelis Nasional Korps Alumni Mahasiswa Islam (MN KAHMI) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) menetapkan 12 anggota kepengurusan Presidium MW KAHMI Sultra, yakni Muhammad Endang, Zahrir Baitul, Nur Arafah, Nur Alim, Laode Bariun, Abu Hasan, Abdurrahman Shaleh, Abdul Rasyid Syawal, Ardin, Hadi Mahmud, Mastri Susilo, dan Andre Darmawan.

“Rangkaian pelantikan besok akan diawali dengan peresmian gedung serba guna KAHMI Sultra dan masjid, selanjutnya sekitar pukul 10:00 Wita pagi, pengukuhan pengurus Forum Alumni Kohati (Forhati) dan puncak pukul 16:00 Wita akan laksanakan pelantikan pengurus MW KAHMI Sultra,” Urai Ruksamin.

Sesuai dengan perencanaan panitia pelaksana, Korpres Majelis Nasional KAHMI, Dr. Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Repubik Indonesia (DPR RI) bersama Sekretaris Jenderal Manimbang Kahariyadi dijadwalkan akan melantik pengurus Majelis Wilayah KAHMI Sultra dengan total semua pengurus yang akan dilantik sebanyak 217 orang.

“Insya Allah, Korpres Majelis Nasional KAHMI, Bang Doli akan hadir untuk melantik kami bersama jajaran pengurus,” Jelasnya.

Pria yang menjabat Bupati Konut itu juga menegaskan Tak Ada Lagi Perbedaan!. Semua tetap solid dan bersatu dalam sistem presidium Hijau Hitam. Usai pelantikan, dilanjutkan rapat kerja untuk menyusun agenda progres. Program yang akan dilaksanakan kedepan akan diperkuat membesarkan HMI di Sultra.

“KAHMI Sultra Bersatu. Yusmin masuk dalam pengurus. Tanpa HMI tidak akan ada KAHMI. Artinya jika HMI mati, pasti KAHMI juga mati. Olehnya itu, pentingnya kaderisasi untuk melahirkan kader-kader Populis, Berintegritas, dan Cerdas Secara Intelektual,” Tegas Ruksamin. (**)


Editor : Syaifuddin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *