Jalan Sehat Berhadiah Partai Golkar Konawe Bakal Dihadiri Ribuan Orang


Konawe, Rakyatpostonline.Com – Partai Golkar bakal menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Golkar, pada hari Minggu pagi 16 Oktober 2022.

Achmad Mubarak Feni selaku Sekretaris Kegiatan, kepada media rakyatpostonline mengatakan, sejak tanggal 9 Oktober 2022 , Partai Golkar Konawe telah menyediakan kuota sebanyak 3.000 kupon.

“Sampai detik ini kupon yang telah terbagi sebanyak 2.355 lembar sehingga yang tersisa sebanyak 645 lembar dan ini terus bertambah,” katanya.

Lanjutnya, Partai Golkar Konawe masih membuka kesempatan pendaftaran sampai Minggu pagi pukul 8 pagi, pada saat bendera dikibarkan.

“Pelepasan peserta jalan sehat Partai Golkar juga sebagai tanda berakhirnya pendaftaran atau pelayanan pembagian kupon,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Partai Golkar Konawe juga menghadirkan bintang dalam mengisi acara jalan sehat ini yakni artis finalis 5 besar Putri Indonesia 2022, Arina Reskyana Arfa S.ked.

Arina bakal ikut bersama-sama peserta dalam meramaikan jalan sehat ini dengan jarak tempuh 5,8 kilometer, dengan rute lapangan Monapa kemudian memutar ke Bundaran Adipura, lalu finish di lapangan Monapa.

Adapun hadiah yang disiapkan panitia sebanyak 17 jenis, dengan total 100 hadiah yg diperuntukan bagi pemenang.

“Saya berharap kegiatan HUT ke-58 Golkar ini menjadi momentum silaturahmi antara Golkar bersama masyarakat Konawe,” tutupnya.


Laporan : Asrianto D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *