Seorang Tukang Becak Ditemukan Tewas di Kendari Barat


Kendari, Rakyatpostonline.Com – Jasad pria ditemukan di samping Toko Rizal Jaya, Jalan Pembangunan, Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Senin malam (10/10/2022).

Berdasarkan keterangan Polsek Kemaraya, pada hari Senin sekira pukul 23.30 Wita, terjadi penganiayaan terhadap korban bernama Alimun, berprofesi sebagai tukang becak hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Kronologis kejadian dijelaskan, awalnya seorang saksi perempuan sedang mengendarai sepeda motor dari arah pantai Kendari menuju ke rumahnya.

Dalam perjalanannya, saksi melihat ada orang tergeletak di tengah jalan sambil berteriak minta tolong. Saksi tidak berani mendatangi korban, namun ia menunju Polsek Kemaraya untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, Kapolsek Kemaraya dan anggota Polsek mendatangi TKP, kemudian menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya dilakukan olah TKP untuk mengetahui sebab-sebab kematiannya, kemudian petugas membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum mayat.


Laporan : AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *