RS Wahidin Harap Kerja Sama dengan Pemkab Konut Tercapai

0
9

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Demi peningkatan pelayanan kesehatan, pihak Rumah Sakit (RS) Wahidin berharap mendapat respon positif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut).

“Kami berharap dari Pemkab Konut bisa follow up agar penanganan layanan kesehatan masyarakat bisa lebih maksimal,” ucap Andi Muhammad Haeruddin selaku dokter ahli spesialis gigi RS Wahidin.

Disampaikan, jika mendapat persetujuan dan respon dari Pemerintah Konut, maka pihak RS Wahidin bersama Pemda Konut akan melakukan perjanjian kerja sama sebagaimana yang menjadi harapan DPRD Konut.

Jika sudah ada kerja sama kata Muhammad Haeruddin, tentu penanganan medis akan lebih baik untuk masyarakat yang membutuhkan penanganan medis.

Contohnya pada penanganan layanan medis jantung, dari RS Wahidin siap menangani sampai dengan fasilitasnya, termasuk tenaga medisnya yang siap diturunkan untuk melakukan penindakan.

Dia menambahkan, sampai saat ini baru Kabupaten Konut, melalui DPRD yang membangun komunikasi dan koordinasi ke RS Wahidin untuk menghubungkan membangun kerja sama dalam penanganan layanan kesehatan.


Laporan : Syaifuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here