Berikut Rincian Kegiatan Presiden RI di Sultra Tanggal 26-27 September 2022

 


Kendari, Rakyatpostonline.Com – Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, diagendakan kembali mengunjungi Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tanggal 26-27 September 2022.

Deputi Kepala Sekretariat Presiden Bidang Protokol, Pers dan Media Kementerian Sekretariat Negara RI, Mohamad Yusuf Permana, kepada awak media, Sabtu (24/9/2022) membeberkan sederet kegiatan Joko Widodo di Sultra.

Pertama, Presiden RI ditemani Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, bakal bertolak dari Jakarta menuju Bandara Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) sekira pukul 16.00 WIB, pada Senin 26 September 2022.

“Kemudian pada pukul 19.45 Wita, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana diperkirakan tiba di Bandara Haluoleo,” ujar Mohamad Yusuf Permana.

Esok harinya pada pukul 09.00 Wita, Presiden bersama ibu negara menuju Kota Baubau untuk menghadiri kegiatan penyerahan bantuan subsidi upah dan pemberian bantuan modal kerja.

Setelah menyerahkan bantuan di Kota Baubau, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara bersama rombongan, kemudian menuju Kabupaten Buton dan Buton Selatan dengan agenda yang sama.

Dari Kabupaten Buton dan Buton Selatan, acara telah selesai. Selanjutnya Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana dan rombongan menuju Bandara Betoambari, Kota Baubau, selanjutnya lepas landas menuju Ternate,” tutup Mohamad Yusuf Permana.

Menanggapi agenda kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, Gubernur Sultra, H. Ali Mazi telah mematangkan segala persiapan penjamuan di Kota Baubau, Kabupaten Buton dan Buton Selatan (Busel).

Gubernur Ali Mazi pada tanggal 24 September juga telah bergerak menuju Kota Baubau, Kabupaten Buton dan Kabupaten Buton Selatan, ia bersiap menemani Presiden Joko Widodo menyerahkan bantuan subsidi upah dan modal kerja. (Tim*)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *