Rasmin Kamil Kembali Duduki Kursi Ketua Komisi II DPRD Konut


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Utara (Konut) melakukan perombakan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), berlangsung di aula Gedung DPRD Konut, Senin (19/9/2022).

Dalam kegiatan ini, perombakan terjadi di tataran para pimpinan Komisi DPRD Konut. Pertama yakni kembalinya Rasmin Kamil sebagai Ketua Komisi ll.

Sementara itu di Komisi l juga kembali dijabat Herman Sewani dari Partai Bulan Bintang (PBB). Kemudian di Komisi lll, juga kembali dijabat Abdul Malik dari Partai PBB. Penyegaran AKD ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Ikbar.

Rasmin Kamil yang menjabat anggota DPRD Konut 3 periode ini, disebut menunjukkan kinerja baik sebagai wakil rakyat. Amanah dan tanggung jawab terhadap tugas yang diemban terlaksana dengan lancar.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, juga selalu membangun koordinasi kepada seluruh anggota yang dipimpinnya di Komisi ll, tak heran seluruh kerja-kerja organisasi berjalan baik.

Pria bergelar sarjana sosial ini, berhasil melambungkan nama partainya menjadi salah satu yang disegani di Bumi Oheo, terbukti dengan keberhasilannya menambah perolehan kursi di DPRD ada pileg 2019 lalu, dengan total 2 kursi.

Rasmin kepada awak media mengatakan, kembali menjabat Ketua Komisi II, merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik demi kebaikan masyarakat dan daerah.

“Terpenting, kami di Komisi ll terus berada di garda depan mengawal aspirasi masyarakat peroleh hak dan kesejahteraan,” katanya.

Sebagai wakil rakyat, Rasmin mengaku terus menjalin kerja sama, baik internal komisi, maupun pemerintah, demi mendorong kemajuan pelayanan kepada masyarakat.

“Terutama bidang pelayan kesehatan dan lainnya yang menjadi poksi komisi lll,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Konut, Ikbar yang memiliki menyampaikan, jika perombakan AKD merupakan hal biasa. Ini merupakan langkah baru membangun semangat kerja, serta kekompakan mengawal aspirasi rakyat sehingga diperoleh kesejahteraan.

“Kami ucapkan selamat kepada anggota yang terpilih memimpin. Semoga amanah, tugas tanggung jawab, dijalankan dengan baik demi untuk kepentingan masyarakat dan daerah,” kata Ikbar usai memimpin kegiatan itu.


Laporan : Din

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.