Pasutri di Wolio Meninggal dalam Rumah, Diduga Korban Pembunuhan


Bau-bau, Rakyatpostonline.Com – Pasangan suami istri (Pasutri) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kediamannya, Jalan Pahlawan, Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Bau-bau, Selasa (23/8/2022), sekira pukul 09.00 Wita.

Pihak kepolisian dalam keterangan tertulisnya yang diterima awak media Rakyatpostonline mengungkapkan, berdasarkan hasil olah TKP, pasangan ini diduga merupakan korban pembunuhan.

Adapun identitas korban yakni:
1. Nur binti Muh. Saleh, perempuan usia 50 tahun, pekerjaan pedagang.
2. La Moni, laki-laki usia 65 tahun, pensiunan pegawai Kantor POS.

Salah seorang keluarga korban atas nama Hamid (60), berprofesi sebagai pedagang, mengungkapkan, korban yang sehari-harinya mengelola usaha rumah kos tepat berada di samping kediamannya, sejak malam hari sudah tidak dapat dihubungi, namun tak ada rasa curiga sama sekali.

Kepada pihak kepolisian, Hamid menceritakan saat diketahuinya kematian korban, awalnya salah seorang karyawan yang juga masih keluarga, datang di rumah untuk mengambil kunci kios di pasar Laelangi.

Sesampainya di rumah, karyawan tersebut memanggil korban namun tidak ada jawaban. Merasa ada hal aneh, ia memanggil keluarga yang tinggal tidak jauh dari tempatnya.

Selanjutnya mereka membuka paksa jendela dan masuk ke dalam rumah dan menemukan korban dalam kondisi berlumuran darah serta sudah meninggal dunia.

Kemudian pada pukul 10.15 Wita, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Palagimata untuk diotopsi. Sementara itu, satu unit kendaraan roda dua milik korban tidak ditemukan di TKP.

Motif dari dari kejadian tersebut masih dalam lidik pihak kepolisian, namun berdasarkan pengamatan di TKP, korban diduga meninggal dunia akibat penganiayaan menggunakan senjata tajam.


Laporan : Ayu

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.