Pemuda di Kendari Kena Busur di Depan Lorong Salangga


Kendari, Rakyatpostonline.Com – Maraknya kasus pembusuran di Kota Kendari beberapa bulan lalu membuat warga resah, utamanya para pengendara roda dua yang melintas larut malam.

Setelah penangkapan beberapa remaja pelaku busur oleh pihak kepolisian, kasus ini sempat tak terdengar lagi. Kota Kendari kembali aman dan kondusif, sehingga para pengendara kembali nyaman dengan aktivitasnya di malam hari.

Namun rupanya Kota Kendari belum sepenuhnya aman dari kasus pembusuran. Para pengguna jalan harus berhati-hati, apalagi aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari baru saja menerima laporan adanya kasus serupa di sekitar Kampus Universitas Halu Oleo (UHO).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi kepada awak media menjelaskan, pada hari Rabu (10/8/2022), sekira pukul 04.00 Wita, telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan sebilah busur yang dilakukan oleh orang tidak dikenal.

Korban bernama Musbar (27), pemuda asal Jalan Laode Hadi, Lorong Kaliwanggu, Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Kasat Reskrim menjelaskan kronologi kejadian, awalnya korban dengan motor merek Aerox warna abu-abu, bersama temannya seorang perempuan, melintas dari arah BTN Kendari Permai, melewati jalan HEA Mokodompit, depan Kampus UHO.

Ketika korban melintas depan Lorong Salangga, dilihatnya 4 orang tidak dikenal berada di seberang jalan dengan mengendarai 2 motor berboncengan yang berlawanan arah dengannya.

Salah seorang kelompok tersebut mengarahkan busur panahnya dari atas motornya, mengenai pada bagian bawah lutut sebelah kiri. Setelah itu, korban langsung diantar oleh temannya yang dibonceng, ke RSUD Kota Kendari guna dilakukan perawatan.

“Saat ini korban dalam keadaan sadar dan sehat, serta telah menjalani operasi dengan 20 jahitan dalam dan 10 jahitan luar. Polisi telah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti berupa mata busur. Selanjutnya pelaku dalam pengejaran polisi,” tutup Kasat Reskrim Polresta Kendari.


Laporan : Ayu

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.