Terungkap, Mayat di Pinggir Laut Benu-benua adalah Nenek 70 Tahun Asal Mandonga


Kendari, Rakyatpostonline.Com – Penemuan mayat di pinggir laut depan Masjid Al Madani, tepatnya di Jalan Pembangunan, Kelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, pada Rabu (27/7/2022), membuat warga sekitar geger.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, kepada awak media menjelaskan, mayat tersebut ditemukan oleh dua warga yakni Laode Al Misan asal Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, kemudian Irwan, alamat Jalan RRI lama Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat.

Laode Al Misan dalam keterangan saksinya kepada pihak kepolisian menjelaskan, awalnya pada pagi hari, ia hendak memasang terpal untuk menjemur jagung.

Saat Misan menarik ujung terpal ke pinggir laut, ia kaget melihat ada sosok mayat di pinggir laut. Sontak dipanggilnya teman yakni Irwan yaitu saksi kedua. Mereka lalu memberitahukan bahwa ada mayat yang terapung di pinggir laut.

Senada dengan itu, Irwan menerangkan bahwa dirinya masih berada di gudang tempat kerja, kemudian dirinya dipanggil oleh Al Misan untuk datang melihat sosok mayat yang berada di pinggir laut, selanjutnya ia disuruh melapor ke Polsek terdekat.

Pada pukul 09.30 Wita, Tim Identifikasi Polresta Kendari dan Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, tiba di tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan serangkaian pemeriksaan.

Berdasarkan hasil olah TKP, identitas mayat tersebut sudah terungkap yakni perempuan atas nama Misna, berusia 70 tahun, alamat BTN Tita Indah Blok B Nomor 6, Kelurahan Anggilaou, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

“Setelahnya kemudian mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, kemudian bakal dilaksanakan serangkaian proses lebih lanjut demi mengungkap kasus sepenuhnya,” tutup AKP Fitrayadi.


Laporan : Ayu

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.