Gelar Reses di Andowia, Rasmin Kamil Disambut Hangat Masyarakat


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Rasmin Kamil merupakan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Utara (Konut) dengan karir politik paling sukses dan cemerlang.

Tak tanggung-tanggung, Rasmin yang juga Ketua Komisi II DPRD Konut ini, bahkan berhasil menjadi legislator selama tiga periode berturut-turut. Hal ini menjadi bukti begitu dicintainya dia di masyarakat.

Kecintaan rakyat kepadanya, kembali terlihat saat ia menyambangi Kecamatan Andowia, dalam rangka reses pada Jumat (1/7/2022). Ia disambut hangat oleh masyarakat dari berbagai desa dan kelurahan.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini terlihat begitu akrab dengan masyarakat. Namanya begitu populer, sehingga ia tidaka canggung berinteraksi dengan warga.

Dalam reses itu, masyarakat kembali menitipkan beberapa program aspirasi untuk diperjuangkan di DPRD Konut, sembari berharap dapat direalisasikan.

Aspirasi itu antara lain, perbaikan sarana air bersih, bantuan sarana ibadah, drainase perumahan BTN, penyelesaian sengketa tapal batas antara Kelurahan Andowia dan Desa Lamondowo, serta Pembangunan TPA.

Rasmin kamil sendiri di hadapan masyarakat, merasa bersyukur telah menerima aspirasi langsung dari masyarakat. Ia berjanji bakal kembali memperjuangkan hak-hak rakyat ini secara bertahap.

Rasmin Kamil menambahkan, reses yang berlangsung merupakan sebuah kewajiban menjumpai para konstituen, dengan tujuan menyerap aspirasi untuk diperjuangkan demi kemajuan kesejateraan dan prekonomian.

“Pelaksanaan reses merupakan tanggung jawab secara moril dan politis sebagai perwujudan perwakilan rakyat dan pemerintahan. Insyaallah saya selaku wakil rakyat akan selalu ada untuk rakyat,” tutupnya.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *