Sekelompok Pemuda Lakukan Pengeroyokan di Sekitaran Masjid Al Alam Kendari


Kendari, Rakyatpostonline.Com – Telah terjadi tindak pidana pengeroyokan di Jalan Madusila, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, tepatnya di tembusan Masjid Al Alam, Rabu (29/6/2022), sekira pukul 04.00 Wita.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan, pengeroyokan ini dilakukan oleh pria bernama Putra, bersama rekan-rekannya.

“Adapun korban bernama Kasman Rudin, beralamat di Jalan Kancil, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari,” jelasnya.

Adapun kronologis kejadian tersebut, pada Rabu sekira pukul 03.00 Wita, korban bersama dengan teman-temannya selesai menonton konser di kompleks MTQ Kendari, kemudian singgah nongkrong di jalan tembusan masjid Al Alam.

Tak lama setelah itu, sekira pukul 04.00 Wita, pelaku datang beserta teman-temannya mengendarai dua unit mobil serta empat motor, masuk ke jalam tembusan Masjid Al Alam, lalu bertemu korban yang juga bersama beberapa temannya.

Tak disangka, pelaku langsung menyerang korban, mengunakan sebilah parang sehingga korban langsung melompat ke laut. Setelah itu pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada punggung bagian kanan dan lengan kanan.

“Polsek Poasia dan Satreskrim Polresta Kendari setelah mendapatkan informasi, langsung turun ke TKP guna melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini,” ucap AKP Fitrayadi.


Laporan : Dedi

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.