https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Ketua DPRD bersama Aparat Polres Konut Salurkan 50 Paket Sembako di Trans Oheo


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com  – Tak hanya kepemimpinannya yang baik, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Ikbar juga dikenal sebagai tokoh berjiwa sosial tinggi.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai aksi sosialnya. Jika sebagian pejabat hanya bisa berpangku tangan saja, politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini justru beberapa kali turun langsung di lapangan.

Sikap peduli kembali terlihat. Kali ini giliran warga Trans Oheo, Kecamatan Asera, menerima uluran tangan dari Ikbar, pada Rabu (22/6/2022).

Ikbar yang ditemani Sekretaris DPRD, Asmadin, serta sejumlah personel Polres Konut, menyambangi warga dengan mengendarai motor trail.

Rombongan pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Beberapa terlihat senang dengan kedatangan orang nomor satu di kursi legislator Bumi Oheo itu.

Kepada masyarakat, Ikbar mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini, merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia (Polri), sehingga dirinya turun bersama beberapa aparat kepolisian.

Diterangkannya, bantuan sosial uang diserahkan ini, berjumlah 50 paket, dengan kebutuhan makanan pokok yang cukup lengkap.

Ikbar menambahkan, alasan dirinya menggunakan motor trail mendatangi warga Trans Oheo ketimbang mengendarai mobil, lantaran ingin menyalurkan hobinya, sembari menikmati suasana indah di perjalanan.

Tak hanya menyalurkan sembako, beberapa warga juga menyampaikan aspirasinya. Ikbar pun menyampaikan, ia sebagai penyambung lidah, bakal terus berusaha mewujudkan kebutuhan rakyat, termasuk di Trans Oheo.

“Yang paling utama adalah merasakan apa yang dirasakan masyarakat Trans Oheo. Artinya jeritan warga kita sudah tahu dan apa yang akan kita lakukan kedepannya sudah kita tahu,” tutupnya.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *