Terpilih Ketua Apdesi, Asmudin Moita Ajak Seluruh Kades Majukan Konut yang Berdaya Saing

Ketgam : Ketua Apdesi Terpilih, Asmudin Moita


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Asmudin Moita berhasil menang dalam pertarungan memperebutkan kursi Ketua Apdesi Kabupaten Konawe Utara (Konut), periode 2022-2027.

Mantan legislator Konut ini, terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi yang digelar di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) pada Rabu (8/6/2022).

Asmudin terpilih secara demokratis, setelah mengalahkan satu pesaingnya yakni Kasran, dengan perolehan suara yang terlampau jauh, 12 berbanding dua.

Asmudin dalam sambutannya di hadapan Kepala Dinas (Kadis) DPMD Konut, bersama Sekjen Apdesi Sultra, serta rekan sesama Kades mengucapkan terima kasih, karena dirinya telah dipercayakan untuk memegang tongkat kepemimpinan.

Diungkapkan, ia baru menjabat sebagai kepala desa selama dua tahun, namun telah dipercayakan sebagai ketua. Olehnya diharapkan seluruh pengurus Apdesi Konut agar bahu-membahu membangun desa.

Dengan membangun setiap desa sebagai ujung tombak pembangunan daerah, maka dirinya yakin bahwa kemajuan Konut secara umum bakal nampak, mulai dari infrastruktur, hingga pertumbuhan ekonomi.

Kepada seluruh rekannya, ia berharap seluruh ketua Apdesi tingkat kecamatan di Konut, mau menjadi pengurus inti Apdesi Konut. Hal ini katanya, demi efisiennya kerja organisasi.

“Kita bahu-membahu mewujudkan Konawe Utara yang sejahtera dan berdaya saing. Demikian, saya sangat mengharapkan perhatiannya,” tutup Asmudin Moita.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *