https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Presdir NT Crop: Jika Bermanfaat, Kita Kerja Sama dengan Perusahaan Daerah Konut

Ketgam : DR.Ir.Nurdin Tampubolon MM
Presiden Komisaris NT Crop


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Nurdin Tampubolon Corporation (NT Corp), merupakan grup perusahaan yang dimiliki oleh konglomerat Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M, yang didirikan sejak tahun 1991.

NT Corp kini masuk berinvestasi di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Salah satu perusahaan dibawah naungan grup ini yakni PT NIS, baru saja melakukan peresmian pembangunan kawasan industri pengolahan nikel, Kamis (19/5/2022).

Meski memiliki banyak anak perusahaan, Presiden Direktur (Presdir) NT Corp, Nurdin Tampubolon kepada awak media, mengungkapkan bahwa ia juga membuka lebar pintu kepada pihak lokal untuk bekerja sama.

“Iya bisa saja koordinasi dengan perusahaan daerah, tergantung dari pada niat masing-masing. Jadi perusahaan daerah bisa memberikan manfaat apa, kita juga bisa memberikan apa,” terangnya.

Terkait rencana kerja sama ini, Nurdin mengaku bakal melakukan kajian dan pembahasan lebih dalam, sehingga konsep saling menguntungkan antara kedua belah pihak dapat tercipta.

Dijelaskannya, saat ini pihak NT Corp tengah membuat perencanaan, terkait desain di bidang teknik. Setelah kelar, nanti bakal tiba pada tahap publikasi.

Lebih penting sekarangkata Nurdin, membangun kawasan industri sampai tuntas, dikelola, kemudian pihak penyewa yang biasa disebut tenant, bakal masuk melakukan kerja sama dengan NT Corp.

“Seluruh tahapan persiapan sudah mulai hari ini. Diharapkan setahun kedepan sudah mulai konstruksi. Kita siapkan perizinan dan infrastrukturnya, nanti tenant bakal masuk,” tutup Nurdin.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *