https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

USBK Perdana SDN 5 Asera Berjalan Lancar

Ketagan : Foto Pelaksanaan Ujian USBK SDN 5 Asera


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Asera, Kabupaten Konawe Utara (Konut), menggelar Ujian Sekolah Berbasis Komputer(USBK) dan Ujian Sekolah Berbasis Kertas dan Pensil (USBKP), Selasa (17/05/2022).

Kepala Sekolah SDN 5 Asera, Setiawan Daris, S.Pd, saat ditemui awak media Rakyatpostonline di ruangannya menjelaskan, USBK tahun ajaran 2021-2022 di sekolah ini, merupakan yang pertama kali digelar.

Murid SDN 5 Asera berjumlah 303. Sementara yang mengikuti USBK yakni 44 siswa dan siswi. Kegiatan ujian ini, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Alhamdulillah di hari pertama ini kami melaksanakan ujian sekolah dengan lancar, tertib dan aman,” ucapnya.

Diungkapkannya, ujian sekolah ini dihadiri juga dari berbagai pihak, antara lain Koordinator Pengawas (Korwas) dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sardin S. Pd., dari Dewan Pendidikan Kasi Kurikulum, Irawanto, serta dari kantor agama.

“Melalui USBK dan USBKP, marilah kita perkuat integritas dan perkokoh jati diri yang berkualitas, menuju sekolah yang bermartabat dan berdaya saing,” tutup Kepala Sekolah SDN 5 Asera.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *