Kakanwil Sultra Silaturrahmi dengan Keluarga Besar Purna Bhakti Kemenag

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]

Kendari, Rakyatpostonline.com – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Sulawesi Tenggara, H. Zainal Mustamin berkesempatan hadir dan bersilaturrahmi bersama dengan Keluarga Besar Purna Bhakti Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini, dikemas dalam kegiatan arisan bulanan yang dirangkai dengan peringatan Maulid.

Kakanwil Kemenag Sultra, H. Zainal Mustamin mengucap syukur dan bahagianya bisa hadir dalam acara ini dalam rangka dalam mempererat tali silaturrahmi dan memupuk kebersamaan yang telah terjalin sampai saat ini.

“Status kami disini, seperti anak dengan orang tua, ibu bapak merupakan keluarga, Insya Allah ibu bapak tetaplah bagian dari Keluarga besar Kementerian Agama,” ungkapnya.

Kakanwil mengungkapkan bahwa perkembangan dan kemajuan yang dicapai Kanwil Kemenag Sultra, tidak bisa dilepaskan dari jasa-jasa para purna bakti.

Untuk itu Kakanwil meminta kepada para Purna bakti untuk terus menjadi teladan bagi Jajaran Kanwil Kemenag Sultra yang saat ini sedang menjalankan tugas.

“Dengan rasa hormat dan kerendahan hati, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan mohon terus bimbingan dari seluruh orang tua saya ditempat ini,” ungkap Kakanwil.

Diakhir kesempatan, Kakanwil memberikan Cendera mata bagi keluarga besar yang telah memasuki masa purna tugas tahun ini. (*Tim/Kemenag Sultra)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *