Resmikan Kejuaraan Futsal, H. Ruksamin: Untuk yang Terbaik, Bukan yang Terkuat !

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Utara, Rakyatpostonline.com – Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin bersama Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Konawe Utara (Konut) H. Abu Haera dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konut, Ikbar, S.H serta Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K, membuka Kejuaraan Futsal Usia Dini di Lapangan Kelurahan Molawe, Kecamatan Molawe. Senin, (05/04/2021).

“Kegiatan Tahunan ini baru lagi dilaksanakan setelah tahun 2020 kemarin tertunda pelaksanaannya, dikarenakan Awal Pandemi Covid-19, meskipun tahun ini masih ditengah Pandemi, tetapi Alhamdulillah Hari ini Covid-19 kembali Zero di Bumi Oheo,” Papar H. Ruksamin.

Kejuaraan Futsal Usia Dini Konawe Utara adalah bagian program untuk memberikan semangat kepada pemain usia dini. Program ini menjadi perhatian dan fokus pemerintah bersama KONI dan seluruh stakeholder sepak bola Indonesia dalam rangka meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia menuju pentas Nasional dan Dunia.

“Semoga dengan pelaksanaan ajang ini mampu menghasilkan bibit-bibit olahragawan khususnya di Sepak Bola, namun saya Harapkan kegiatan ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan meskipun Konut sudah kembali menjadi Zona Putih dari Covid-19,” Jelas Bupati Konut terpilih Periode 2021-2026.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penyerahan Bonus Kepada Atlet yang Meraih Juara pada POPDA II Sultra kemarin yang berlangsung di Kendari.

“Medali Emas kami berikan Bonus Rp.10.000.000,-Tunai dan Perak Rp.5.000.00,- serta Perunggu Rp.3.000.000,-. Meskipun nilainya tidak begitu Fantastis namun diharapkan mampu memacu kemajuan anak-anak kita,” Jelasnya.

Diajang Futsal Usia Dini ini diadakan bukan mencari siapa yang terkuat tapi siapa yang terbaik. Tak cukup hanya slogan saja. Melalui program tersebut para pemain usia dini nantinya menarik minat dan mencari bakat anak-anak muda Indonesia di sepak bola futsal.

“Karena yang Kuat belum tentu Terbaik, tapi yang terbaik sudah pasti yang terkuat. Untuk itu kami memberikan Bonus bagi mereka yang terbaik masing-masing Pemain terbaik Rp.500.000,-, Top Skor Rp.500.000,-dan Terbaik satu Rp.15.000.000. Saya mencari yang Terbaik bukan yang terkuat,” Pungkasnya. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *