Paparkan Visi Misi, Paslonkada Lamtim Gagas Program Pelayanan Pro Rakyat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Lampung Timur, Rakyatpostonline.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Timur berikan ruang untuk ketiga kandidat yang maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, untuk memaparkan visi dan misi di gedung Pusiban Pemerintah Daerah Lampung Timur.

Debat kandidat sesi terakhir pada Jum’at, (27/11/2020), masing-masing pasangan calon diberikan hak yang sama, mulai dari waktu dan tempat dalam menyampaikan programnya dalam memimpin Boemi Tuah Bepadan selanjutnya.

Kali ini, KPU Lampung Timur mengusung tema “Meningkatkan Pelayanan Publik dan memperkokoh NKRI” serta masing-masing kandidat diberikan satu menit untuk memaparkan visi dan misi, ditambah lagi masuk ke sesi tanya jawab antar pasangan calon, dan diberikan waktu dua menit.

Debat kali kedua ini, KPU Lampung Timur membagi menjadi enam sesi, dan memberikan ruang bagi masing-masing pasangan calon, tim kampanye terwakili dari empat orang, Komisioner KPU Lampung Timur, dua anggota Bawaslu Lampung timur di tambah, moderator dan panelis, menerapkan protokol kesehatan, agar mewujudkan pilkada yang sehat. (**)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *