Paslon Ruksamin-Abu Haera Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Motui

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Utara, Rakyatpostonline.com  – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin-Abu Haera (RABU) melantik Tim Pemenangan di Posko Kecamatan Motui. Rabu, (16/09/2020).

Pada rangkaian acara ini dihadiri oleh Pasangan RABU dan beberapa unsur partai pendukung yaitu PDIP, PBB, Nasdem, Golkar dan Gerindra. Sementara tim pemenangan Rabu tingkat Kecamatan dan Desa yaitu Paguyuban OPPO,  RADAR (Relawan Muda Ruksamin Abu Haera), Sahabat Sudiro dan AMPERA (Angkatan Muda Pendukung Ruksamin Abu Haera).

Sebagai Calon Bupati Konut periode 2020 – 2025, H. Ruksamin mengatakan, dirinya bersama Abu Haera telah berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan Konut yang lebih baik sejahtera dan berdaya saing.

“Melalui program Konasara Jilid II, kami pasangan Rabu telah berkomitmen membangun konut lebih baik di semua bidang dan sektor yang berkaitan dengan kehidupan masyarakat dan daerah kita Konawe Utara,” Ungkap, Ruksamin.

Calon petahana ini menghimbau kepada Tim Pemenangan dan Simpatisan agar terus menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta tidak kalah lebih penting adalah protokol kesehatan tetap diperhatikan dan dilaksanakan.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Rabu dari partai Nasdem Konut, H. Sudiro, SH, MH mengatakan, semua tim pemenangan Rabu yang terdiri dari beberapa paguyuban diharapkan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan atar tim.

“Saya harap semua kompak dan bersatu memenangkan pasangan Ruksamin dan Abu Haera,” ucap Sudiro,SH,MH.

Ditempat yang sama, Koordinator panitia acara Jasmin memaparkan, pasangan Rabu memiliki basis yang besar serta siap meningkatkan pembangunan Konut yang lebih Sejahtera dan Berdaya Saing.

“Undangan kami cuma untuk 100 orang,  namun yang datang lebih, dan Kami yakin pasangan Rabu adalah calon pemimpin yang sangat perhatian kepada masyarakat, sudah teruji dan terbukti membangun konut menjadi daerah yang lebih maju,” pungkasnya.

Diketahui, selain acara pengukuhan tim pemenangan Rabu untuk pilkada konut  2020 – 2025, pasangan Rabu melakukan silaturrahmi dan memperkenalkan diri kepada simpatisan di Kecamatan Motui. (*TIM)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *