Peduli Pendidikan, Danyonif 725/Wrg Bantu Rehab SDN 9 Ranomeeto

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Baca Teks Berita“]
Konawe Selatan, Rakyatpostonline.com |
Ciptakan rasa nyaman dan aman terhadap anak-anak sekolah saat proses belajar-mengajar, Danyonif 725/Wrg Mayor Inf Muh. Amin, S.IP., membantu rehab SDN 9 Ranomeeto, Ds. Rambu-Rambu Jaya, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pasi Intel Yonif 725/Wrg Lettu Inf Fuad, S.T., (Han), dalam pernyataannya di Mako Yonif 725/Wrg, Konawe Selatan, Sulawesi Tengga. Sabtu, (10/8/2020).

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para anak-anak murid SDN 9 Ranoneeto dalam proses belajar-mengajar, Danyonif 725/Wrg berinisiatif untuk sedikit memberikan perbaikan terhadap bangunan sekolah sehingga terlihat rapih dan bersih,” ungkap Fuad.

Karena lokasinya yang berada di dalam lingkup Asmil Yonif 725/Wrg, Lebih Pasi Intel Yonif 725/Wrg Lettu Inf Fuad, S.T., (Han), dan juga sebagian dari muridnya adalah anak dari anggota dan keluarga besar Yonif 725/Wrg, hal inilah yang lebih mendorong Danyonif 725/Wrg untuk merehab SDN 9 Ranomeeto ini.

Sementara itu dengan adanya perehabpan tersebut, Danyonif 725/Wrg Mayor Inf Muh. Amin, S.IP., berharap dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pihak sekolah maupun para murid.

“Inilah letak kemanunggalan TNI bersama Rakyat, TNI khususnya kami prajurit Yonif 725/Wrg akan selalu berupaya untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkas Muh. Amin.

Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Danyonif 725/Wrg, Kepala Sekolah  Dewi Ewike, S.Pd.Sd.Mm.Pub., sangat berterima kasih dan berharap para murid dapat belajar lebih nyaman dan lebih giat lagi.

“Ada beberapa upaya yang kami lakukan, mulai dari pengecoran hingga membuat jembatan serta jalan masuk, dengan adanya perbaikan inipun kami berharap mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi pihak sekolah khususnya bagi para murid sehingga lebih nyaman dalam melaksanakan aktifitas proses belajar-mengajar,” tutupnya. (*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *