https://rakyatpostonline.com/wp-content/uploads/2022/06/WhatsApp-Image-2022-06-23-at-16.55.06-3.jpeg

Milad Ke 56 IMM Kota Kendari Membuat Terobosan Baru

PERAYAAN MILAD IMM | Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) oleh PC IMM Kota Kendari yang dihadiri oleh Immawan dan Immawati se-kota Kendari, Sabtu (14/3/2020). (Rian/Rakyatpostonline.com)


Kendari, Rakyatpostonline.com – Perayaan Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) oleh PC IMM Kota Kendari yang dihadiri oleh Immawan dan Immawati se-kota Kendari, sekaligus undangan beberapa organisasi Kepemudaan lainnya. Digelar di warkop Meet Up Kota Kendari. Sabtu (14/3/2020).

Dialog Publik yang bertemakan Gerakan kepemudaan untuk Menjawab Tantangan Zaman ini diharapkan agar menjadi wawasan baru atau wadah untuk kepemudaan meluangkan segala unak-unak mereka terkait problem-problem yang mereka hadapi di zaman milenial saat ini.

Immawan Asman Budiman, dalam sambutanya selaku Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kota Kendari, mengharapkan proses kader-kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah maupun Organisasi Kepemudaan (OKP) yang sempat hadir harus lebih baik dalam hal ini perbanyak action dan tidak mudah berpuas diri atas keberhasilan yang dicapai.

“Kader diharapkan agar tidak bersantai dizona nyaman tapi harus keluar ke zona yang berdinamik, Pada Moment milad IMM ke 56 ini, kader ikatan harus merefleks kembali apa yang telah kita (pemuda) sumbangkan untuk Masyarakat,” Harap Immawan Asman Budiman.

Selain itu, Immawan La ode gusman, selaku salah satu audience yang hadir, mengangap bahwa kegiatan pada Milad IMM ke 56 ini, sangatlah baik untuk semua kader-kader di Kota Kendari. Menurutnya Kegiatan ini sangat bagus untuk memperkuat atau mempererat rantai persaudaraan antar kader baik itu antar ikatan maupun Organisasi Kepemudaan (OKP) lainnya.

“Karena semua masalah yang ada tidak akan pernah terselesaikan dengan baik, jika tidak ada komunikasi terhadap orang lain. Maka dari itu pada acara seperti ini menjadi temu alumni, atau pengurus sebelumnya dan pengurus saat ini, ataupun kader baru di IMM. Guna untuk membahas masalah kepemudaan.” ucap La ode Gusman.

Di akhir acara, Ketua Umum DPD IMM Sultra (Immawan Marsono) memberikan sambutan, terkait kegiatan yang diadakan oleh PC IMM Kota Kendari. Immawan Marsono, sangat mengapresiasi kegiatan dialog publik tersebut. Apalagi dihadiri oleh beberapa Organisasi KePemudaan (OKP) yang ada di Kota Kendari. (B)

Reporter: Rian Samrin
Editor: M. Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *