Undang Pejabat dan Masyarakat, Ketua DPRD Konawe Gelar Halalbihalal

Konawe, Rakyatpostonline.Com – Kegiatan halalbihalal menjadi tradisi bagi umat muslim di Indonesia, sebagai salah satu acara silaturahmi dengan saling memaafkan di momen hari raya Idulfitri.

Halalbihalal menjadi momen untuk saling memaafkan, menciptakan keharmonisan, mempererat silaturahmi, dan berbuat baik antara sesama manusia.

Kegiatan halalbihalal ini menjadi pilihan bagi Ketua DPRD Konawe, Ardin, untuk mempererat tali silaturahmi antara dirinya dengan para pejabat, maupun masyarakat umum.

Ardin menggelar acara Halalbihalal di kediamannya, Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Rabu malam (17/4/2024).

Turut hadir Sekjen DPP Lembaga Adat Tolaki (LAT), Bisman Saranani, Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, Sekda Konawe, Ferdinand Sapan, Perwira Penguhubung (Pabung), Sekda Konawe, Anggota DPRD Konawe, OPD Pemda Konawe, serta tokoh agama, pemuda, simpatisan dan masyarakat.

Ardin mengungkapkan, kegiatan yang dirangkaikan dengan acara syukuran ini, untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Kabupaten Konawe.

“Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai momen untuk sejenak mengintrospeksi diri menjadi lebih baik dalam segala hal. Mempererat tali silahturahmi antar masyarakat Konawe,” ungkapnya.

Selain itu, silahturahmi ini bertujuan untuk membersihkan hati dari dendam, rasa sakit hati, dan saling maaf-memaafkan atas kesalahan yang pernah dilakukan.

Dalam momen ini, Ardin juga bersyukur atas apa yang telah dicapai dalam kontestasi politik yang dihelat beberapa bulan lalu, karena mampu terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sultra.

“Alhamdulillah, kita masih diberi kepercayaan masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sultra, kita tidak pernah menyangka akan terpilih, semua atas izin yang maha kuasa,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Ardin juga bersyukur telah diberikan amanah besar menjadi ketua DPD Partai PAN Konawe.

Pihaknya berkomitmen bersama pengurus yang ada, dapat mengibarkan panji-panji Partai PAN se-Jazirah Konawe.

Ia meyakini, di tahun politik ini, Konawe dapat melahirkan pemimpin masa depan yang akan memajukan daerah menjadi lebih baik. Semua sudah ditetapkan oleh Allah yang maha kuasa.

“Kita tetap berpolitik santun, tanpa mencela, tanpa menjatuhkan, maka akan lahir pemimpin yang terbaik untuk kita semua,” jelasnya.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *