Kepala Disnakertrans Konut Utamakan Pemenuhan Hak Personelnya

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Peran Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Konawe Utara (Konut), sangat krusial dalam memenuhi hak masyarakat sesuai bidangnya di lapangan.

Keberadaan personel OPD satu ini di lapangan begitu dinantikan masyarakat, utamanya yang terkait dengan pemenuhan hak-hak warga selaku tenaga kerja, hingga pembangunan warga transmigrasi.

Begitu pentingnya peran Disnakertrans, sehingga pemenuhan hak para personel wajib diperhatikan, demi maksimalnya penanganan di lapangan.

Hal tersebut disadari betul oleh Kepala Disnakertrans Konut, H. Ali, S.Pd., M.Pd, yang menerapkan pemberian hak-hak secara penuh kepada seluruh jajarannya.

Selain pemenuhan hak, Ali kepada awak media, Jumat (17/11/2023), mengungkapkan bahwa dirinya juga mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan dalam menjalankan roda organisasi, sehingga organisasi secara hierarki berjalan baik, mulai dari Kadis turun ke kepala bidang (Kabid), kepala seksi (Kasi), hingga staf.

Dibawah kepemimpinan Ali, seluruh Kabid diberikan kewenangan penuh menjalankan kegiatan sesuai tupoksinya, bersama Kasi dan staf.

Dijelaskan, di Disnakertrans semuanya dituntut memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Adapun Kadis tinggal memantau dan mengawasi agar kegiatannya betul-betul berjalan baik di lapangan.

“Anggarannya kita berikan secara penuh, mereka membuat kegiatan bersama sehingga berjalan aktif dan sukses,” ujarnya.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *