Tokoh Pemuda Kabaena Apresiasi Kinerja Pj Bupati Bombana

Bombana, Rakyatpostonline.com – Masyarakat Pulau Kabaena sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya perbaikan jalan Pulau Kabaena oleh pemerintah.

Salah seorang tokoh pemuda Pulau Kabaena, Rian Samrin kepada awak media, mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi Pj Bupati Bombana, Ir.H Burhanuddin.

Apresiasi itu dilayangkan karena sudah beberapa Bupati Bombana yang dilantik, hanya Ir.H Burhanuddin yang penuh perhatian terhadap kenyamanan kondisi masyarakat Pulau Kabaena, utamanya terhadap kondisi jalan dan listrik.

“Hanya bupati pak Burhanuddin yang peduli dengan kondisi jalan dan listrik di Pulau Kabaena hal itu terbukti dengan adanya pekerjaan jalan dan Listrik 24 jam hari ini, ” tegasnya.

Lanjut Rian Samrin, masyarakat dan pemuda Pulau Kabaena sangat mengapresiasi dan berterimah kasih kepada Pj Bupati Bombana atas kepedulian dan perhatian dalam perbaikan dan peningkatan infrastruktur jalan dan Listrik 24 Jam yang telah sekian lama didambakan oleh masyarakat.

“Dengan adanya beberapa indikator perubahan dan perbaikan yang signifikan, baik pembangunan fisik ataupun non fisik saat ini, merupakan bukti keberhasilan pembangunan Pj Bupati Bombana,” tutupnya.


Laporan : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *