Demi Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Santri Maju di Pileg Koltim 2024

Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com – Pemilihan calon anggota DPRD secara nasional, termasuk di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), sudah semakin dekat yaitu bulan Februari 2024.

Para kontestan mulai melakukan sosialisasi mulai pemasangan baliho dan spanduk di daerah yang dianggap strategis. Mereka juga melakukan sosialisasi di rumah-rumah warga untuk mendapatkan empati pemilih agar mendapat dukungan suara nantinya.

Tak terkecuali Santri yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 2 di Dapil IV meliputi Kecamatan Mowewe, Tinondo, Uluiwoi, dan Ueesi. Ia dengan giat menyambangi warga di rumahnya masing-masing.

Sebagai salah satu putra terbaik di daerah pemilihannya, Santri bersungguh-sungguh keliling ke masyarakat. Hal tersebut disambut dengan empati masyarakat yang menginginkan dirinya lolos menjadi anggota DPRD Koltim.

Salah satu warga yang ditemui, mendoakan Santri bisa mewakili masyarakat Dapil IV untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat selama ini yang masih dikeluhkan.

Santri dianggap sebagai salah satu putra daerah yang paham betul apa yang menjadi keluh kesah masyarakat di Dapil IV, sebab dia tinggal daerah tersebut.

Santri yang diwawancarai awak media Sabtu (3/6/2023), mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjadi corong rakyat, apabila diberi amanah untuk menuju kursi legislatif Koltim tahun 2024 nanti.

“Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di empat kecamatan ini yang masih sangat tertinggal, khususnya di bidang transportasi dan pertanian,” ujarnya.

Santri yang tinggal di Desa Ameroro, Kecamatan Tinondo, mengakui bahwa kebutuhan masyarakat di Dapil IV belum menjadi kenyataan. Ia pun bakal berjuang mewujudkannya.

“Saya berharap dukungan masyarakat kepada saya, bisa berlanjut ke TPS dalam perhelatan Pileg 2024 nanti,” tutup Santri sambil tersenyum kepada awak media.


Laporan : Asrianto

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *