Kapolres Konut Tetap Turun Lapangan Pimpin Pengamanan Meski dalam Kondisi Sakit

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kinerja Kepala Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, SH.,S.I.K, patut diacungi jempol dan menjadi contoh bagi personel lainnya.

AKBP Priyo pada Kamis (27/4/2023), terlihat tetap turun lapangan melaksanakan tugas abdi negara, padahal diketahui dirinya tidak dalam kondisi kesehatan prima.

Ia memimpin pengamanan Polres Konut di berbagai titik, dimana 95 personil digerakkan untuk bersiaga di lapangan, antara lain di tempat umum, hingga wisata seperti Puudonggala dan Taipa.

Bukan hanya itu, seluruh pos pengamanan yang didirikan di wilayah-wilayah kecamatan, sampai dengan tempat wisata terus ditinjau dan diawasinya.

Semua ini dilakukannya, agar seluruh personel senantiasa aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada para pengendara, sehingga keselamatan dan kenyamanan terjamin.

“Pengamanan terus berjalan dan kita tingkatkan sampai tanggal 1 mei nanti,” ungkap AKBP Priyo Utomo saat meninjau Pos Pengamanan Kecamatan Molawe.

Dikatakan, pengamanan personil Polres Konut juga dilengkapi fasilitas seperti armada roda empat, dan roda dua untuk melakukan patroli keliling wilayah.

“Alhamdulillah sampai saat ini semua aman dan terkendali. kami harap terus berjalan baik tanpa ada hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutup Kapolres Konut.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *