Dasman Hamidu Mantap Maju Pilcaleg 2024 Demi Bangun Daerah

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Sejak tanggal 1 Februari 2023, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan bintang (PBB) Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang berkedudukan di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) tahun 2024.

Dari sekian banyak figur berkompeten, salah satu yang juga melakukan pendaftaran sebagai Bacaleg PBB Konut yakni Dasman Hamidu. Ia telah mengambil formulir, pada Kamis (2/2/2023).

Dasman kemudian melakukan penyetoran berkas pada Kamis (2/2/2023) lalu. Ia tercatat mendaftar untuk daerah pemilihan (Dapil) III, meliputi Kecamatan Molawe, Lasolo, Wowolesea, dan Lasolo Kepulauan (Laskep).

Dasman Hamidu merupakan salah satu kader terbaik PBB yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Konut. Ia kepada awak media mengaku sudah memantapkan diri untuk bertarung pada Pilcaleg 2024 mendatang.

“2019 saya memilih untuk tidak ikut berkompetisi karena sesuatu hal. Namun tahun 2024 saya siap untuk maju sebagai calon legislatif, berikhtiar pada Partai Bulan Bintang,” ungkapnya.

Dasman hamidu juga mengatakan, dalam perjuangan ini ia tidak sendiri, sebab masyarakat mulai dari pelosok, berbondong-bondong datang menemaninya.

“Mereka hadir bersama-sama saya, merancang ide dan gagasan untuk membangun daerah. Saya bersama militan optimis, Insyaallah akan menyumbangkan satu kursi PBB Konut Dapil III di DPRD,” tutup Dasman Hamidu.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *