PBB Konut Target Sembilan Kursi Pilcaleg 2024

Ketgam : Hendrik Johanis

WANGGUDU, Rakyatpostonline.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe Utara menargetkan sembilan kursi pada Pemilu Legislatif (Pilcaleg) yang akan dihelat 2024 mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), DPC PBB Konawe Utara Hendrik Johanis saat di temui mengatakan, saat ini PBB di Kabupaten Konawe Utara sudah memiliki tujuh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Untuk 2024 mendatang menargetkan sembilan Kursi.

Anggota Komisi II DPRD Konawe Utara ini juga menuturkan, alasan dirinya menargetkan sembilan Kursi pada Pilcaleg 2024 mendatang karena secara infrastruktur kepartaian mulai dari anak ranting, Ranting, PAC, Anak Cabang Kecamatan, sudah di masifkan.

“Setelah dari itu ada lagi yang namanya organisasi sayap, diluar dari DPC. Ada yang namanya Pemuda Bulan Bintang, Muslimat Bulan Bintang. Semua ini sudah terakomodir di tingkatan bawah sampai ke atas, dan inilah yang bergerak, ” ucapannya saat di temui, Senin (27/2).

Hendrik Johanis juga menyebutkan, untuk program DPC PBB Konut tidak bisa lagi di pungkiri. Sejak berdirinya Partai besutan Yusril Ihza Mahendra di Bumi Oheo sudah banyak melakukan kegiatan yang difokuskan kepada masyarakat.

Untuk fraksi PBB juga, sambung dia, yang saat ini duduk di Kursi DPRD, terus mengawal program-program pemerintahan.

“Fraksi juga kan tidak berhenti, terus kita menyuarakan untuk kepentingan masyarakat. Di fraksi kami kritis kalau itu tidak untuk keperluan masyarakat,” imbuhnya.P3


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *