Pemuda Kabaena Tagih Janji Pj Bupati Bombana Terkait Pengadaan Listrik 24 Jam

Ketgam: Rian Samrin Barisan Pemuda Pemerati Masyarakat Kabaena Minggu (05/02/2023 foto Istimewa)

Bombana, Rakyatpostonline.Com – Perwakilan Barisan Pemuda Pemerhati Masyarakat Kabaena, Rian Samrin menagih janji Pj Bupati Bombana, Burhanuddin yang akan mengadakan listrik 24 jam di Pulau Kabaena.

Menurut Rian, sampai saat ini belum ada satu pun janji dari Pj Bupati Bombana untuk pulau Kabaena yang terealisasi, termasuk soal listrik yang sangat dinantikan masyarakat.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana kata Rian, harus mengabulkan keluhan masyarakat, karena sekarang perputaran ekonomi sangat terhambat dengan keadaan listrik bergiliran di Pulau Kabaena.

Harapannya, listrik dan jalan menjadi priotas utama pembangunan. Masyarakat Pulau Kabaena menaruh harapan besar kepada Pj Bupati Bombana terkait sederet program demi kebaikan daerah.

Salah satunya Pemkab Bombana segera menormalkan kembali listrik di Kabaena, lantaran ekonomi masyarakat sangat bergantung terhadap hal itu.

“Saya meminta dengan tegas kepada Pj Bupati Bombana agar secepatnya mengambil langkah untuk bagaimana bisa menormalkan kembali listrik di Pulau Kabaena. Masyarakat sangat-sangat terganggu mata pencaharian mereka dikarenakan listrik tidak memadai sekarang,” tutup Rian.


Laporan : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *