Karo SDM Polda Sultra Dorong Profesionalitas Perwira Lulusan Akpol dan SIP


Kendari, Rakyatpostonline.Com – Kepala Biro (Karo) SDM Polda Sultra, Kombes Pol. Danang Beny K, S.I.K., M.H bersama Kabag Binkar Ro SDM AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K.,M.H melaksanakan pembinaan perwira Polri pasca pendidikan pembentukan di lingkungan Polda Sultra, Jumat (20/01/2023).

Perwira Polri peserta pembinaan, terdiri dari Alumni Akpol lulusan tahun 2010-2022, serta Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) lulusan tahun 2009-2022.

Pengarahan oleh Karo SDM dan Kabag Binkar ini, dilaksanakan secara daring, melalui zoom meeting, di Ruang C.A.T Assessment Center Biro SDM Polda Sultra.

Karo SDM mengatakan, kegiatan pembinaan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran bagi para peserta, untuk menjadi polisi yang profesional dan berintegritas.

Lebih dari itu, kegiatan ini juga digelar demi meningkatkan pengetahuan polisi mengenai peraturan yang berlaku, terkait menjadi polisi yang beretika.

“Kita lakukan pembinaan kepada perwira guna mencegah terjadinya pelanggaran serta peningkatan kualitas Perwira Polri dalam menjalankan tugas serta fungsinya menjadi pemimpin yang profesional dan tangguh dimasa depan,” pungkas Kombes Pol Danang.


Laporan : Ayu

Editor : Wal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *