Kapolres Konut Berencana Bangun Fasilitas Olahraga


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kapolres Konawe Utara (Konut), AKBP Priyo Utomo, SH.S.I.K terus berbenah demi meningkatkan kualitas dan sumber daya personelnya. Hal itu, disampaikannya dalam kunjungan kerja (Kunker) ke pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut, Senin (9/1/2022).

AKBP Priyo Utomo dalam kunjungannya ini, menyampaikan bahwa dirinya seorang maniak olahraga, sama seperti mantan Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ullum.

“Mulai sepak bola, bulu tangkis, tenis dan lainnya, saya sangat hobi. Intinya saya salah seorang yang maniak olahraga,” ungkapnya dalam pertemuan itu.

Kapolres pun mengusulkan kerja sama dengan pemerintah untuk pembangunan lapangan tenis, sehingga lebih melengkapi sarana prasarana olahraga di Konut.

Selain itu, pihaknya juga akan menghidupkan program Kamtibmas wajib olahraga, sehingga menyentuh langsung ke masyarakat yang berdampak pada terjalinnya hubungan harmonis antara polri, bersama seluruh element masyarakat.

“Saya juga merupakan Ketua Komite eksekutif Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sultra,” kata Mantan Kasubdid Tipiter Polda Sultra ini.

Kehadiran AKBP Priyo Utomo mendapat respon baik oleh jajaran Pemda Konut. Karakternya yang humoris, sederhana, dan sosial, dengan cepat dapat membaur dengan siapa saja dan diterima dengan baik.

Sekda Konut, Kasim Pagala menyampaikan kebanggaannya terhadap kehadiran Kapolres Konut yang datang menjalin silaturahmi. Ia mengatakan ini sebagai awal baik dalam meningkatkan sinergitas kedua belah pihak.

“Kita sukseskan program kerja untuk daerah dan masyarakat. Apalagi pak Kapolres orang gaul, terbuka, humoris,” tambahnya.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *