Petahana Menang di Pilkades Tirawuta

Ketgam : Kades Tirawuta Terpilih, Marsuki,S.Pdi


 Kolaka Timur, Rakyatpostonline.Com– Kepala Desa (Kades) Tirawuta, Marsuki, S.Pdi, sebagai petahana, terpilih kembali dalam Pilkades yang digelar pada Senin (19/12/2022).

Marsuki memenangi kontestasi Pilkades, dengan meraup 352 suara, mengalahkan rivalnya nomor urut 02, Herjadin memperoleh 220 Suara dan nomor urut 03, Juma memperoleh 84 suara.

Kemenangan Marsuki, membuktikan bahwa kepercayaan maupun amanah yang diberikan, mampu dilaksanakan dengan baik di periode pertama, sehingga menjadi modal utama dalam Pilkades 2022.

Kepada awak media, Marsuki merasa bersyukur kembali dipercayakan warganya sebagai Kades Tirawuta. Ia berjanji bakal terus mengabdi demi kepentingan orang banyak.

“Alhamdulillah, saya dipilih kembali oleh masyarakat. Saya bersama keluarga mengucapkan banyak terima kasih juga kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, RT dan RW,” ujarnya.

Menurutnya, kemenangan ini mutlak milik masyarakat yang ikut menyukseskan Pilkades ini. Ia pun mengajak warga untuk kembali hidup rukun, tentram, aman, dan makmur. Ia mengimbau tidak ada lagi persepsi negatif yang berhubungan dengan Pilkades.

“Sekarang mari kita rukun saling menyapa, apalagi memutus tali silaturahmi antar saudara, teman dan tetangga tidak baik. Kemudian para Cakades maupun para pendukung Cakades kontestasi telah usai, mari bersama-sama membangun desa dengan memajukan Desa tirawuta tercinta,” tutupnya.


Laporan : Asrianto D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *