Dispermukim Konut Raih Peringkat Kedua Lomba Senam Mora


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut), dibawah komando Bupati dan Wakil Bupati (Wabup), Ruksamin-Abu Haera, menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan meriah.

Berbagai pertandingan olahraga hingga lomba kesenian, disajikan Pemkab Konut demi menghibur masyarakat Kabupaten Konut, mulai dari sepak bola, gerak jalan, dan lain-lain.

Salah satu yang diperlombakan yakni senam museum olahraga (Mora). Ini menjadi salah satu pertunjukkan yang memiliki manfaat di bidang kesehatan, sehingga dinantikan banyak orang.

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dispermukim) Kabupaten Konawe Utara (Konut), mampu menunjukkan kualitasnya di ajang pertunjukan tersebut, dengan meraih peringkat kedua.

“Kami sudah persiapkan semua, mulai latihannya sampai dengan kostumnya, Alhamdulillah terbukti bisa jadi yang terbaik kedua,” kata Kadis Perumahan Konut, Azis Muslim, Selasa (6/9/2022).

Pengumuman dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, dilakukan langsung oleh Bupati Konut, Ruksamin melalui Wabup, Abu Haera.

Dalam penyerahan tersebut, turut dihadiri jajaran Forkopimda, asisten, staf ahli Pemda, para Kepala OPD, camat, Kades, serta lurah. Kegiatan berlangsung di aula Kantor Bupati Konut, Kamis (1/9/2022).

Abu Haera dalam pidatonya menyampaikan, hadiah yang diperoleh menjadi bukti semangat dari seluruh jajaran Pemkab Konut bersama masyarakat, dalam memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Tentunya melalui momen ini kita berharap agar terus menjalin kekompakan dan kebersamaan, dalam bekerja membangun daerah serta masyarakat,” tutup Wabup Konut.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *