Ketua KONI dan Sekda Konut Bakar Semangat Atlet Demi Juara di Porprov Sultra


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kontingen atlet Konawe Utara (Konut), semakin optimis mendapatkan titel juara umum, dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2022.

Ajang bergengsi yang bakal dilaksanakan di Kota Bau-bau dan Kabupaten Buton, pada akhir November nanti, mendapatkan perhatian serius dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konut Sultra, Abu Haera.

Merasa memiliki tanggung jawab tinggi kepada para atlet-atlet yang akan berlaga pada Porprov nanti, Abu Haera menyambangi pusat seluruh cabang olahraga (Cabor) di berbagai titik, pada Senin (14/11/2022).

Abu Haera yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Konut ini, dalam kunjungannya ditemani Sekretaris Daerah (Sekda) Konut, Kasim Pagala, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Konut, Muhardi Mustafa.

Ditempati itu, Abu Haera memberikan nasehat dan masukan kepada para atlet untuk terus semangat berlatih, serta optimis meraih banyak medali emas pada Porprov nanti.

Abu Haera berharap, seluruh atlet senantiasa berikhtiar, berdoa, serta berusaha. Ia juga memberikan dorongan kepada para pelatih untuk terus semangat, memberikan pembinaan demi peningkatan kualitas atlet.

“Dan terpenting selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan tim. Kita kuat karena kita bersatu. Tanamkan pada jiwa kita, bahwa kita adalah yang terbaik dan akan membawa medali emas, menjadi juara satu untuk daerah tercinta kita Konawe Utara,”ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Kasim Pagala bahwa dukungan penuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut bakal diberikan secara maksimal, termasuk dalam upaya memantapkan Kesejahteraan atlet dan pelatih.

Meneruskan amanah Bupati Konut, Ruksamin, Kasim Pagala menyampaikan, pihaknya akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada atlet melalui pemberian bonus yang besar.

“Tiap tetas keringat perjuangan menjadi sejarah untuk membawa nama harum Konawe Utara di kejuaraan Porprov 2022,” katanya.


Editor : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *