Ditengah Operasi Zebra, Satlantas Polres Konut Santuni Korban Lakalantas

0
11

Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Kepedulian jajaran personel Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) dibawah komando Kapolres, AKBP Achmad Fathul, terus ditunjukkan kepada masyarakat.

Ini sebagai bentuk rasa persaudaraan antara Polri dan masyarakat dalam bersinergi membangun daerah yang lebih aman, nyaman dan tentram.

Bukti kepedulian pihak kepolisian terlihat saat Kasat Lantas Polres Konut, Iptu Ansyar, bersama personelnya berkunjung langsung ke rumah-rumah warga dan menyantuni para korban kecelakaan lalu lintas.

Hal tersebut dilakukan ditengah padatnya menjalankan tugas, mengamankan arus lalu lintas dalam penegakan aturan Operasi Zebra Anoa 2022.


Bermodal patungan, Tim Satlantas Polres Konut dibawah unit Gakkum membeli berbagai macam sembako yang selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban kecalakaan.

Iptu Ansyar melalui Kanit Lantas Polres Konut, IPDA Wawan Gunawan, kepada awak media, Selasa (11/10/2022) mengungkapkan, ada lima kepala keluarga yang dikunjungi, lalu diberikan bantuan

“Kegiatan ini, merupakan giat tali asih untuk memberikan suport, semangat dan motivasi kepada saudara-saudara kita yang alami musibah kecelakaan,” katanya.

Selain menyerahkan bantuan, tim Satlantas Polres Konut juga memberikan edukasi kepada masyarakat dan keluarga korban, terkait pentingnya berlalu lintas dengan baik.

Menurut Kasat Lantas, edukasi layanan berlalu lintas yang benar terus ditegakkan Satlantas Polres Konut. Imbauan, serta arahan terus dilakukan kepada masyarakat di seluruh wilayah.

“Pengamanan pagi, siang, dan malam terus dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan dan kemanyanan masyarakat dalam berkendara,” tutupnya.


Laporan : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here