12 Pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Pemkab Konut Dilantik, Berikut Daftarnya


Konawe Utara, Rakyatpostonline.Com – Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin melantik dan mengambil sumpah, dan penandatanganan pakta integritas 12 Pejabat Administrator dan Pejabat pengawas. Kegiatan berlangsung di aula Kantor Bupati lantai 1, Selasa (27/9/2022).

Pelantikan dilakukan sebagai tindak lanjut terbitnya Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe Utara Nomor 360 tahun 2022 tentang Penetapan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten konawe Utara.

Selain Bupati Konut, Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPU., ASEAN.Eng., terlihat hadir dalam acara pelantikan, Wakil Bupati H. Abu Haera, S.Sos., M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Konawe, Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, serta para Kepala OPD.

Berdasarkan SK tersebut, ada 12 pejabat yang dilantik, terdiri dari 5 Camat, 4 Sekretaris Camat dan 3 Lurah. Rinciannya sebagai berikut:
1. Muh. Aswar Amiruddin, SH. MH, sebagai Camat Asera,
2. Arman Lasilara, Sp.d sebagai Camat Andowia,
3. Bahrun, S.Sos sebagai Camat Molawe,
4.Ita Sinar, S.Km, S.ter, Kep, M.Kes sebagai Camat Wawolesea,
5. Hamrin, S.Pd, M.Si sebagai Camat Lasolo Kepulauan (Laskep).

Untuk Sekcam yakni:
1. Jabir, S.Sos sebagai Sekcam Asera,
2. Parman, S.Sos sebagai Sekcam Andowia,
3. Siti Artina S.Sos sebagai Sekcam  Wawolesea,
4. Sutriawan, S.Stp sebagai Sekcam Laskep,

Kemudian tingkat Lurah yakni:
1. Tasmin, S.Si, MM, sebagai Lurah asera, Kecamatan Asera,
2. Haswan Budu, S.Si, sebagai Lurah Andowia, Kecamy Andowia,
3. Nasrul, S, Ag, sebagai Lurah Molawe, Kecamatan Molawe.

Ruksamin usai melakukan pelantikan, menyampaikan ucapan selamat kepada para Pejabat Administrator dan Pengawas. Ia mengatakan, perombakan ini merupakan upaya penyegaran dan pembinaan.

“Ini merupakan peristiwa yang sering tejadi dalam suatu organisasi, termasuk dalam pemerintahan,” bebernya.

Selain memberikan penyegaran kepada ASN, ini juga upaya untuk meningkatkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja aparatur yang semakin siap melayani masyarakat secara cepat, tepat, efektif, dan efisien, mengingat tuntutan masyarakat semakin besar, seiring dinamika masyarakat semakin tumbuh dan berkembang.

“Dalam menghadapi masa yang akan datang, kita perlu mempersiapkan SDM ASN yang mampu bekerja secara objektif, profesional, transparan, dan terukur sehingga kita dapat menjawab tantangan masa depan bangsa,” ungkapnya

Kepada seluruh pejabat administrator dan pejabat pengawas, diharapkan untuk dapat bekerja dengan semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing.

“Berikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja, demi memberikan pelayanan yang berkualitas untuk membantu Pemerintah Kabupaten Konawe Utara agar lebih memajukan ke visi dan misi “KONASARA” Konawe Utara lebih sejaterah dan berdaya saing,” tutup bupati.


Laporan : Syaifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *